Mengenai Saya

Foto saya
Sha loo, Je M' Apelle Edelwis Tiara Poespa Mayendri, Je suis ne a Bengkulu, Je suis Depok, I study at Gunadarma University, saranghaeo :)

Selasa, 28 Agustus 2018

Bonjour

Cara Mengenalkan diri dengan Menggunakan Bahasa Prancis




salut
bienvenue dans ma chambre
je m'appelle edelwis
J'étudie actuellement à l'université de Gunadarma
et j'habite à Depok
alors que ma famille vit à Bengkulu
et maintenant
Je vais présenter ma famille
le premier
le nom de mon père
il travaille comme entrepreneur
et
le nom de ma mère
comme femme au foyer
J'ai deux frères et une soeur
le premier
aditya petra, c'est mon frère
alors
cindy tertia, elle est ma soeur cadette
et
dimas, il est mon petit frère
Ma famille élargie a le même passe-temps de l'exercice
Cependant, le sport préféré est le basketball
chaque dimanche, nous faisons de l'exercice ensemble
comme ça d'un coup d'œil sur ma famille
merci beaucoup
au revoir


hai
selamat datang di kamarku
nama saya edelwis
Saya sedang belajar di Universitas Gunadarma
dan saya tinggal di Depok
sementara keluarga saya tinggal di Bengkulu
dan sekarang
Saya akan memperkenalkan keluarga saya
yang pertama
nama ayahku
dia bekerja sebagai pengusaha
dan
nama ibuku
sebagai ibu rumah tangga
Saya memiliki dua saudara laki-laki dan seorang saudara perempuan
yang pertama
aditya petra, itu saudaraku
kemudian
cindy tertia, dia adalah adik perempuanku
dan
dimas, dia adalah adik laki-laki saya
Keluarga besar saya memiliki hobi berolahraga yang sama
Namun, olahraga favorit adalah bola basket
setiap hari Minggu kita berolahraga bersama
seperti itu sekilas pada keluarga saya
terima kasih banyak
selamat tinggal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar